Jinxing Air Compressor

Setup as home page Add to favorites
Click to switch
current location:Jinxing Air Compressor

Sun City Dragon Tiger Game


  Setelah kunjungan itu, Bai Limin, Wakil Presiden Huawei Technologies Co., Ltd., atas nama Huawei, menyumbangkan 12 program pelatihan TIK untuk pemuda "Masa Depan" kepada Presiden Bouterse . Dalam 3 tahun ke depan , Huawei akan mengundang 4 mahasiswa Universitas Suriname ke China setiap tahun untuk berpartisipasi dalam pertukaran pembelajaran dan kegiatan pelatihan.

  Selama wawancara eksklusif di sore hari, Presiden Bouterse menjawab pertanyaan wartawan tentang kunjungan ke China dan masalah lainnya. Ketika ditanya tentang kunjungannya ke Pusat Penelitian Huawei, Presiden Bouterse menggambarkannya sebagai "singkatnya, mengejutkan." Ketika berbicara tentang penandatanganan Undang-Undang Kebebasan dan Hak Asasi Manusia Hong Kong, Presiden Bouterse mengatakan bahwa kita akan melihat masalah ini dari perspektif hukum internasional, dan Piagam PBB menetapkan bahwa tidak ada yang memiliki hak untuk ikut campur dalam urusan internal negara lain. Perlawanan kita terhadap campur tangan dalam urusan dalam negeri negara lain juga tercermin dalam konstitusi kita.

  Dalam meninjau keuntungan dari kunjungan ke Tiongkok ini, Presiden Bouterse mengatakan, "Kami benar-benar puas dengan hasilnya dan kami akan melaporkan ini kepada orang-orang kami di Suriname." Pada akhirnya, Presiden Bouterse berterima kasih kepada penyelenggara karena telah mengatur kunjungan sehingga mereka dapat mengalami perkembangan dan perubahan teknologi.

  11 Yue 27 , Presiden Xi Jinping berbicara dengan Presiden Bouterse dari Suriname di Aula Besar. Kedua kepala negara bersama-sama mengumumkan bahwa Cina dan Uni Soviet telah membentuk kemitraan kerja sama strategis. Setelah perundingan, para kepala negara kedua negara bersama-sama menyaksikan penandatanganan sejumlah dokumen kerja sama seperti rencana kerja sama China-Soviet untuk bersama-sama mempromosikan pembangunan "Belt and Road" dan pembebasan visa yang komprehensif. Kedua negara bersama-sama mengeluarkan "Komunike Pers Gabungan antara Republik Rakyat Tiongkok dan Republik Suriname".

  Judul asli: Polisi Hong Kong menemukan lebih dari 3.800 bom bensin di PolyU akan terus beroperasi besok pagi

  Kampus PolyU hancur. (Sumber: Media Sosial Polisi Hong Kong) Kampus PolyU rusak. (Sumber: Media Sosial Polisi Hong Kong)

Sun City Dragon Tiger Game

 

    

0
0
0
0
0

Please choose your mood when you see this news

related articles

Recommended HD Gallery

Focus picture

Order of the news

Indonesia News

  • Villagers initiate administrative litigation, vice mayor appears in court to respond

  • Indonesia holds the fifth

  • Converter flue gas dust removal technology renovation project completed and put into operation